Gol Indy Bonnen Selamatkan MU dari Kekalahan di Premier League 2

Berita MUFC –Di saat yang sama Manchester United U-18 sukses memastikan menjuarai Premier League North dengan mengalahkan City U-18 2-1, tim United U-23 harus puas bermain imbang 1-1 dengan City U-23.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dengan hasil imbang ini, langkah Manchester United U-23 untuk bertahan di Divisi Satu Premier League 2 semakin berat. Jika Derby County berhasil menang melawan West Ham United pada Senin malam maka United U-23 dipastikan degradasi.

Lorenzo Gonzalez sudah membuat tuan rumah memimpin setelah hanya empat menit pertandingan berjalan dan ini membuat para pemain terlihat down. City tentu semakin mendominasi dan Gonzalez bisa saja menggandakan golnya pada menit ke-17, tetapi tendangannya langsung mengarah ke tangan Kieran O’Hara.

Di masa injury time babak pertama, tendangan bebas Callum Gribbin menempatkan bola ke arah Indy Boonen yang sukses menanduk bola untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Di babak kedua United memiliki banyak peluang emas, namun kurang tenangnya penyelesaian akhir membuat tak ada gol tercipta dari kaki pemain United. Ketika peluang mulai menumpuk, O’Hara malah melakukan penyelamatan besar untuk mencegah Ian Paveda membawa City kembali memimpin dan mempertahankan hasil imbang ini.

Line up: O’Hara; Riley, Williams R-S., Borthwick-Jackson, O’Connor; Redmond, Hamilton; Dearnley (Kehinde 85), Gribbin, Chong; Boonen. Cadangan: Warren, Richardson, Ercolani, Whelan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com