Gol Lindelof Selamatkan MU dari Kekalahan

BeritaMUFC – Gol di masainjury time Victor Lindelof menyelamatkan Manchester United dari kekalahan menghadapi Burnley di Old Trafford. Tertinggal 2-0 United berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di lima menit terakhir lewat gol penalti Paul Pogba dan Victor Lindelof

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Burnley yang bermain bertahan menyulitkan United yang merotasi beberapa pemainnya untuk mengembangkan permainan. Para pemain United sendiri tampil di bawah peforma mereka. Seringkali mereka harus kehilangan bola dan salah melakukan timing untuk memberi umpan atau melakukan tendangan.

Di babak pertama United menguasai permainan dengan menyerang dari kanan, kiri maupun tengah, namun ketidakn tenangan penyelesaian akhir di samping bermain baiknya pertahanan Burnley dan kiper eks United, Tom Heaton membuat peluang terbuang percuma. United kerap mencari celh lewat umpan-umpan pendek di kotak penalti namun sering terjebak offside. Peluang palibg berbahaya yang dilakukan United lewat Romelu Lukaku yang berhasil dihalau oleh Tom Heaton. Akhirnya babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, United berekat untuk mencari gol. Tendangan Juan Mata dan Paul Pogba masih bisa dihempaskan oleh Tom Heaton. Namun kesalahan Andreas Pereira dalam mengolah bola berhasil dimanfaatkan oleh Ashley Barnes dengan tendangan kerasnya yang tak bisa dihalau oleh De Gea di menit 52 membuat United teringgal 0-1.

Tak mau malu, United melakukan serangan bergelombang untuk menyamakan kedudukan. Smepat terancam lewat tendangan McNeil yang diselamatkan De Gea, United pun memilki banyak peluang. Tendangan keras Paul Pogba kembali diselamatkan Tom Heaton. Demikian pula dengan peluang Lukaku.

So;;skjaer kemudian memasukkan Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. United pun berusaha menyerang kerumnan pemain Burnley lewat bola-bola pendek dalam kotak. Sayangnya di menit 81, United malah kecolonagn lewat tandukan kepala Wood yang terkawal membuat United tertinggal 0-2.

Waktu yang tinggal sedikit membua United semakin forntal untuk mengejar ketinggalan. Di menit 87, pemain pengganti, Jesse Lingard dilanggar dalam kotak penalti dan penatli pun diberikan. Paul Pogba dengan dingin berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

United belum mau menyerah. Tendangan keras Paul Pogba masih diblok oleh Tom Heaton. Masa injury time 5 menit memberi keuntungan buat United. Semua pemain United pun maju untuk mencari gol. Lagi-lagi dari pemain pengganti, umpan sllang Ashley Young disundul oleh Alexis Sanchez. Bola berhasil diblok oleh Heatpn tapi bola rebound segera dimanfaatkan oleh Lindelof untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di pertandingan ini.

Hasil ini membuat rekor 100% kemenangan Ole Gunnar Solskjaer berakhir, namun United belum terkalahkan sejak ditangani olehnya.

Line up: De Gea, Shaw, Lindelof, Jones, Young, Matic, Andreas (Lingard), Pogba, Mata, Rashford, Lukaku (Alexis) Cadangan: Romero, Dalot, Smalling, Fred, Herrera

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com