Gol Mason Greenwood Bawa MU Menang Lawan Inter

Berita MUFC Manchester United kembali menoreh kemenangan di laga pra musimnya setelah mengalahkan Inter Milan 1-0. Di turnamen ICC 2019 ini pemain muda, Mason Greenwood menjadi penentu kemenangan dengan golnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Babak pertama kedua tim bermain hati-hati dan bermain dengan tempo lambat. Bahkan United baru memiliki peluang lewat Luke Shaw di menit 14 yang tendangannya masih belum menemui sasaran.

Inter Milan berusaha menekan dengan mengandalkan umpan-umpan silang yang masih bisa diantisipasi oleh Tuanzebe dan Lindelof. Marcus Rashford dua kali memilki peluang namun posisinya selalu tidak tepat untuk menerima umpan-umpan Luke Shaw dan Daniel James.

Paul Pogba dan Nemanja Matic pun cukup baik dalam mengendalikan permainan, namun Inter Milan yang bermain dengan ciri khas Italia membuat permainan United menjadi tak terlihat di babak pertama. Hasil imbang tanpa gol pun bertahan di babak pertama.

Tidak seperti biasanya, babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan line upnya di babak pertama. Inter Milan mencoba menekan United, namun United yang terlebih dahulu memilki peluang lewat Jesse Lingard yang tendangannya masih bisa diselamatkan pemain belakang walau sudah tak terjangkau oleh kiper.

Beberapa menit kemudian sundulan Nemanja Matic hanya membentur tiang. Aksi individu Paul Pogba melewati krumunan pemain juga berhasil diblok kiper, Handanovic. United juga hampir kebobolan jika Wan-Bissaka tidak menyapu bola yang mengarah ke gawang yang kosong.

United harus kehilangan Lindelof yang mengalami cedera dan digantikan oleh Phil Jones. Selama satu jam belum ada gol yang datang hingga Ole Gunnar Solskjaer menggantikan semua pemain di babak pertama di menit 60.

Penampilan United justru lebih merepotkan pertahanan Inter Milan. Tahith Chong yang bermain di sayap kiri cukup merepotkan pertahanan Inter. Gol Akhirnya datang di menit 76. Menyambut bola rebound hasil tendangan bebas Ashley Young, Mason Greenwood mengecoh satu pemain sebelum tendangan kerasnya merobek jala gawang.

Unggul 1-0 membuat United semakin bersemangat. Greenwood nyaris kembali mencetak gol jika tendangannya menyambut umpan Chong tak membentur mistar. Namun hingga 90 menit berakhir, kedudukan 1-0 tak berubah.

Line up: De Gea (Romero), Shaw (Young), Lindelof (Jones), Tuanzebe (Bailly), Wan-Bissaka (Dalot), Matic (Mctominay), Pogba (Fred), Martial (Chong) (Gomes), Lingard (Andreas), James (Mata), Rashford (Greenwood).

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com