Gol Pertama Arsenal, OGS Bilang Itu Bukan Salah De Gea

Berita MUFC Banyak orang tak menyangka, tendangan Granit Xhaka bisa menjebol gawang David de Gea. Itu adalah gol pembuka Arsenal ke gwang Manchester United, dan mempengaruhi jalan pertandingan kemudian.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Xhaka menendang bola dengan keras dari luar kotak penalti tanpa seorang pun pemain MU datang mengganggu. Anehnya, David de Gea seperti kehilangan keseimbangan. Ia terlebih dahulu bergerak ke kiri, sementara bola menuju kanan gawangnya.

Bola pun melaju mulus menjebol gawang United.

Para pengamat menyalahkan De Gea atas gol itu. Namun menurut Solskjaer, itu bukan kesalahan De Gea.

“De Gea merasa kecewa setiap kali ia kebobolan. Itu pertanda dia adalah salah satu kiper top,” kata OGS.

“Bola itu bergerak dengan aneh. Ketika Anda melihat lagi dengan jelas, bola seolah akan bergerak ke kiri De Gea, namun tiba-tiba saja berubah arah.”

“Kami terlalu lamban bergerak dalam 15 menit pertama. Kami terlalu lambat dalam menutup pergerakan pemain-pemain Arsenal. Kami tak menekan mereka dengan seharusnya. Dan Xhaka punya cukup waktu untuk menembak bola itu dengan baik.”

Kekalahan ini membuat MU gagal mengejar poin Tottenham Hotspurs. Selisih mereka kini masih berjarak 3 poin. Namun Arsenal berhasil mengkudeta posisi empat milik United.

“Pertandingan selanjutnya, melawan Wolves di Piala FA adalah kesempatan kami untuk bangkit. Kami sangat menantikan saat itu,” janji OGS.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com