Soal Gol Solo Run-nya, Ini Kata Lingard

Berita MUFC – Magical moment! Gol Jesse Lingard seolah mengajarkan pada Romelu Lukaku, bagaimana cara mencetak gol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Romelu Lukaku sempat memperoleh peluang emas saat menerima sodoran bola dari kiri. Gawang telah kosong, kiper Gomez telah terjatuh, namun Lukaku gagal membuat skor menjadi 4-0 untuk United, saat tembakannya diblok pemain belakang Watford.

Setelah kegagalan Lukaku itu, Watford sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-3, sebelum Lingard memperlihatkan sentuhan ajaibnya. Membawa bola dari garis tengah, Lingard melewati 4 pemain bertahan Watford. Dan menembak ke pojok kanan gawang, membuat pemain-pemain Watford tertunduk lesu di menit ke-88.

Jose Mourinho berpelukan dengan riang bersama Zlatan Ibrahimovic. Lingard pun langsung keluar diganti Zlatan. Bagaimana kata Lingard soal golnya itu?

“Saya melihat ada celah ruang di depan saya. Dan saya hanya berpikir untuk terus maju ke depan,” ujarnya menjelaskan.

“Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Karena itu, ketika kami kebobolan, kami berusaha tenang dan melakukan hal yang sama, mencoba mencari keunggulan.”

Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut United, setelah kalah dari Chelsea. Ini menjadi penting karena memangkas perbedaan jarak dengan Manchester City menjadi 5 poin saja. City baru bermain nanti malam menghadapi Southampton.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: guardian.ng

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com