Golden Glove Premier League Untuk David De Gea

Berita MUFC – Pemenang Empat kali Manchester United Player of the Year, David de Gea telah menambahkan satu lagi gelar pribadi untuk koleksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


David de Gea telah memenangkan Golden Glove Premier League untuk pertama kalinya dalam karirnya.  Penjaga gawang Manchester United dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya, tetapi penghargaan telah menghindarinya sejak ia bergabung dari Atletico Madrid pada 2011

Hasil imbang 0-0 lawan West Ham adalah clean sheet De Gea ke-18 musim Liga Inggris, yang berarti dia tidak bisa dikejar oleh Ederson dari Manchester City, yang memiliki 16 clean sheet

“Itu berarti tim telah bertahan dengan baik sepanjang tahun, dan saya sangat senang untuk itu. Ini adalah musim yang sangat baik bagi saya,” kata pemain internasional Spanyol itu.

rekoer De Gea setelah memperoleh penghargaan untuk keempat kalinya  Manchester United of the Year yang ia dapatkan bulan ini, melampaui rekor klub yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com