(Gosip Transfer MU Hari Ini): Transfer Fabinho, Smalling, dan Morata

Berita MUFC – Berita dan gosip transfer Manchester United menarik perhatian buat fans United. Setelah mendapatkan Lindelof, United masih mengejar setidaknya tiga-empat pemain baru lagi. Selain itu ada beberapa pemain yang diperkirakan akan hengkang dari MU.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut StartSport, Fabinho hampir pasti bergabung dengan Manchester United dari Monaco seharga £ 40 Juta. Menurut wartawan Italia Emanuele Giulanelli. Fabinho sudah meraih kesepakatan dengan United.

Pengumuman resmi masih ditunda mengenai transfer ini karena sang pemain sedang berlibur. Menurutnya, Fabinho akan dikonfirmasi dalam dua mingguke depan saat dia kembali dari liburannya.

Giulanelli menulis di Twitter: “Fabinho ke Manchester United, kesepakatan selesai. Harga € 45 juta, itu akan resmi dalam dua minggu, karena dia sedang libur. #MUFC #Transfers. ”

Sementara itu, Chris Smalling dikabarkan sedang menuju jalan keluar dari Old Trafford. Bek Inggris itu akan dipecat oleh Jose Mourinho, dan Everton, West Ham dan Crystal Palace tertarik merekrtnya. Starsport melaporkan sebelum final Liga Champions bahwa waktu Smalling sudah habis.

Dan dengan kedatangan Victor Lindelof dari Benfica itu akan menjadi jalan keluar untuk Smalling. Kemungkinan Chris Smalling akan keluar karena posisinya akan tersingkir digusur duet Lindelof dan Bailly.

Sementara dari Spanyol, Real Madrid telah sepakat untuk menjual Alvaro Morata seharga £ 60 juta. Berita ini diklaim situs Italia TuttoMercatoWeb.

Mereka mengutip sumber di Spanyol yang telah memberi tahu mereka bahwa biaya £ 60 juta telah disepakati. Starsport mengungkapkan pekan lalu bahwa United telah melakukan penawaran tersebut kepada Real. Dan TMW mengatakan bahwa tawaran tersebut telah diterima oleh raksasa Spanyol tersebut.

Morata akan mendapatkan sekitar £ 225.000 per minggu di Old Trafford dan menjadi striker utama Jose Mourinho, dia telah menargetkan berjaya di Liga Primer dan Liga Champions.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com