Graeme Souness Minta Jose Mourinho Datangkan Pemain Ini

BeritaMUFC – Mantan bintang Liverpool yang kini menjadi seorang punditGraeme Souness meminta Jose Mourinho untuk rekrut bintang Tottenham Christian Eriksen.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United masih terpukul dengan kekalahan mereka dari Newcastle 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park kemarin. Saat ini Manchester United berada enam belas poin di bawah Manchester City, yang kemungkinan besar akan memenangkan titel Premier League minggu depan.

Souness berkata bahwa Eriksen adalah sosok yang tepat untuk Manchester United bila ingin merebut titel dari tangan Manchester City.

“Sungguh sangat penting bagi Mourinho untuk memperbaiki bagian tengahnya,” kata Souness.

“United memerlukan gabungan pemain dengan kualitas yang berbeda demi bisa lebih menjaga bola, dan agar penampilan mereka lebih enak disaksikan sekaligus lebih mengancam bagi pihak lawan. Dengan demikian, maka striker akan bisa lebih menunjukkan kualitas mereka.

“Mereka membutuhkan pemain-pemain andal seperti Christian Eriksen dari Tottenham. Romelu Lukaku menerima beberapa kritikan atas penampilannya, dan ia sama sekali tak bisa berbuat apa-apa.

“Ia akan bisa tampil dengan lebih baik apabila ada pemain seperti Christian Eriksen yang membantunya. Sungguh, United membutuhkan seorang pemain yang bisa melakukan passing yang cerdas.

“Juan Mata sebenarnya bisa melakukannya, tapi ia tak bisa berkeliling lapangan dengan lincah seperti halnya Eriksen.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com