Atletico Lebih Suka Menjual Griezmann ke MU Ketimbang Barca

Berita MUFC – Berita bagus buat Manchester United. Atletico Madrid dikabarkan marah pada Barcelona dan disebut lebih memilih menjual Antoine Griezmann ke Manchester United, ketimbang ke rival La Liga mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Diego Simeone bersiap mengirimkan berkas komplain ke FIFA, melaporkan pendekatan yang telah dilakukan Barcelona kepada Griezmann. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dikabarkan diam-diam bertemu dengan perwakilan Griezmann.

Griezmann memiliki klausal pelepasan di kontraknya senilai 88 juta poundsterling. Dan Barcelona berharap bisa mendatangkan penyerang Perancis itu dengan harga yang lebih murah.

Rusaknya hubungan Atletico dan Barca ini, memuluskan peluang MU mendapatkan Griezman. Musim lalu, Griezmann menyebut peluang 60% untuk pindah ke United, namun gagal karena Atletico terkena hukuman tambahan tidak boleh membeli pemain. Kini hukuman itu sudah berakhir, dan MU bisa memanfaatkan Paul Pogba untuk mendaratkan karibnya itu ke Old Trafford.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thehardtackle.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com