Griezmann Pamit Pergi dari Atletico. Ke Barca atau MU?

Berita MUFC Manchester United mendapat kabar baik. Target lama mereka, Antoine Griezmann telah berpamitan pergi dari Atletico Madrid.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penyerang timnas Perancis itu sudah menjadi incaran Manchester United sejak 3 tahun lalu. Ia nyaris saja bergabung dengan United 2 musim lalu, namun batal karena Atletico terkena sanksi larangan transfer pemain.

MU pun mendatangkan Romelu Lukaku. Sejak itu, rumor tentang Griezmann hilang begitu saja. Namun rumor itu hidup kembali, seiring dengan Griezmann yang berpamitan kepada fans Atletico di media sosial.

“Ini adalah 5 tahun yang luar biasa (di Atletico Madrid). Terima kasih atas segalanya. Sekarang, saya akan memulai sebuah tantangan baru,” tulis Griezmann.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Manchester United dan Barcelona. Dua klub ini disebut paling getol untuk mendapatkan jasa Griezmann.

United harusnya berada di posisi terdepan, karena Griezmann beberapa kali mengaku menjadi fans United sejak kecil. Ia juga pernah bilang ingin bermain satu klub dengan Pogba. Sementara para fans Barcelona membenci Griezmann karena berasal dari klub rival di La Liga. Hanya saja, apakah Ole Gunnar Solskjaer merasa Griezmann orang yang tepat untuk mengisi posisi striker di United?

Solskjaer merasa kurang puas dengan gaya main Lukaku yang sering kehilangan bola dan membuang peluang emas. Sementara Marcus Rashford belum cukup matang untuk dijadikan andalan di depan.

Saat ini, media menjagokan Griezmann akan menyeberang ke Barcelona. Ia tentu ingin bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, United juga disebut akan menukarkan Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi di Inter Milan.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://tribuna.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com