Griezmann Sudah Berpamitan pada Atletico Madrid

Berita MUFC – Kedatangan Antoine Griezmann ke Manchester United terlihat lebih dekat, saat ia mengatakan kepada Atlético bahwa ia ingin keluar. Waktunya semakin dekat ketika Antoine Griezmann telah secara resmi mengatakan kepada Atlético Madrid bahwa dia ingin pergi selama jendela transfer mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fans Manchester United di seluruh dunia dengan menyatakan ada kemungkinan 60% dia bisa masuk ke klub Liga Primer musim panas ini, dan juga mengungkapkan bahwa dia berpikir untuk pergi bahkan laporan dari Spanyol sekarang mengatakan bahwa dia bersikeras Ingin pergi

Tentu saja, itu bukan berarti transfer ke Manchester United sudah mendapatkan kesepakatan, walau peluangnya lebih besar, karena Ed Woodward masih perlu bernegosiasi dengan Atlético Madrid mengenai biaya transfer.

Mengingat dia memiliki klausul pelepasan sebesar € 100 juta, itulah yang kemungkinan akan dibayar, dan kesepakatan terstruktur perlu dinegosiasikan, karena The Red Devils tidak ingin membayarnya kontan.

Sekarang walau Griezmann tetap tinggal, sikapnya selama beberapa minggu terakhir tidak luput dari perhatian Atlético Madrid, dan beberapa dari mereka sekarang ingin dia pergi jika sudah tidak mau berada di sana.

€ 100 juta harga yang mereka harapkan bisa untuk membantu mereka membangun kembali skuad untuk Diego Simeone, yang sepertinya akan bertahan setidaknya sampai akhir musim 2017/18. Kabarnya Atletico siap mengejar eks penyerang mereka yang bermain di Chelsea, Diego Costa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com