Guardiola: ‘Ini Hari Spesial Buat United’

Berita MUFC – Bos Manchester City Pep Guardiola berpikir timnya melakukan “segalanya” untuk memenangkan pertandingan di babak pertama tetapi mengakui itu adalah “hari istimewa” untuk Manchester United saat mereka menang 3-2 di Etihad Stadium.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setan Merah tertinggal dua gol sebelum turun minum ketika Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan mencetak gol untuk menempatkan City unggul di babak pertama

Namun, dua tembakan cepat Paul Pogba berakhir dan tendangan voli di dalam area penalti dari Chris Smalling mengamankan poin untuk United dan menunda pesta gelar City setidaknya selama seminggu lagi.

“Suatu hari istimewa bagi United yang sangat disayangkan,” kata Guardiola kepada BBC Radio 5Live.

“Kami melakukan segalanya di babak pertama tetapi kemudian selama 10-15 menit kami kebobolan gol.

“Tapi kita harus move on. Kami melakukan segalanya di babak pertama, kami bermain dengan keberanian dan menciptakan banyak peluang. Beberapa peluang di kotak penalti di babak pertama, beberapa di babak kedua tetapi kami harus meningkatkan.

“Kami tidak cukup baik pada akhirnya. Jadwalnya seperti ini, itu sebabnya kompetisi ini sangat sulit.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com