Guardiola: Manchester United Masih Bisa Juara EPL Musim Ini

Berita MUFC – Meski masih unggul 13 poin, Pep Guardiola merasa khawatir Manchester City bisa disalip Manchester United dalam 6 pertandingan yang tersisa di EPL.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Guardiola, Manchester United punya kemampuan untuk memberikan mimpi buruk bagi City. City hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk menggondol trofi Premier League. Namun Guardiola tak mau berpikir United sudah menyerah. Terlebih setelah timnya kalah di derby setelah unggul 2-0 terlebih dahulu.

Menjelang laga melawan Tottenham Hotspurs, Pep mengingatkan bahwa Real Madrid pernah membuang keunggulan 8 poin dan gagal juara dalam 12 laga tersisa. Itulah sepakbola. Tak ada yang bisa menjamin juara.

“Feeling saya, United akan memenangkan banyak poin setelah ini, karena mereka sedang dalam bentuk permainan yang terbaik dan punya pemain-pemain top,” kata Pep.

“Mereka akan memenangi 6 laga tersisa, karena itu kami juga harus melakukannya.”

“Sepakbola adalah soal emosi. Sejak November atau Desember, kami telah dianggap juara. Namun dalam satu pekan, kami kalah dalam 3 laga berturut-turut. Begitulah yang terjadi.”

“Kami harus memenangkan setiap laga. Kami sudah mengatasi tekanan sepanjang musim. Jika pada akhirnya kami gagal dan United yang menjadi juara, saya akan mengucapkan selamat kepada United. Ini saya ucapkan dengan melihat hasil buruk yang kami terima akhir-akhir ini.”

“Tentu saja itu masih mungkin terjadi. Saya jamin itu. Real Madrid, beberapa tahun yang lalu, kalah 6 laga berturut-turut dan gagal meraih gelar Liga. Itu mungkin juga terjadi. Para pemain kami mengetahui hal itu.”

Yah, kalau Tuhan berkehendak, apapun bisa terjadi kan, Mr Pep?

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com