Guardiola Tak Keberatan Bertemu MU di Babak Selanjutnya Piala FA

Berita MUFCSetelah memastikan melaju ke babak berikutnya Piala FA, manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan pendapatnya soal kemungkinan bertemu dengan Manchester United.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester City memastikan lolos ke babak kelima Piala FA semalam, setelah menang telak 5-0 atas tim EPL lainnya Burnley, 5-0. Sementara Manchester United sudah terlebih dahulu lolos dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal sehari sebelumnya.

Guardiola mendeklarasikan keinginan City merebut quadruple musim ini. Dan ia menyatakan tertarik menghadapi Manchester United yang sudah meraih 8 kemenangan beruntun bersama Ole Gunnar Solskjaer.

“Yang terpenting adalah kami lolos,” kata Guardiola. “Saya tahu United telah memenangi 8 laga beruntun dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Sedangkan kami, kami akan menghadapi tim mana pun dan mencoba melakukan hal yang lebih baik lagi dibanding musim lalu.”

Kemenangan atas Burnley juga merupakan kemenangan 8 laga berturut-turut dari Manchester City. Ini berarti kedua klub kota Manchester itu memiliki rekor yang sama.

“Kami dikalahkan Wigan musim lalu. Jadi saya berharap, musim ini kami lolos ke perempat final dan bahkan mencapai Wembley pada akhirnya.”

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan menonton di Etihad saat City menghancurkan Burnley. Menarik ditunggu apakah kedua tim ini akan bertemu di babak selanjutnya Piala FA musim ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com