Guardiola Ucapkan Selamat ke MU dan Sanchez

Berita MUFCMeski Alexis Sanchez belum diresmikan sebagai pemain baru di Manchester United, Pep Guardiola sudah memberikan ucapan selamatnya bagi rival sekota Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hingga bulan Desember lalu, Alexis Sanchez gencar dikatkan dengan kepindahan ke Manchester City. Namun saat bursa transfer musim dingin dimulai, justru Manchester United-lah yang dianggap berpotensi besar merekrut sang pemain.

Kini, hanya tinggal menunggu waktu menyaksikan Alexis Sanchez berseragam merah Manchester United. Dan Pep Guardiola menggunakan kesempatan di konferensi pers Jumat malam untuk mengucapkan selamat kepada Manchester United.

“Saya pikir Sanchez masih menjadi pemain Arsenal saat ini. Ia sepertinya akan pergi ke United. Jadi, saya ucapkan selamat dan semoga sukses bagi keduanya,” kata Guardiola.

Ia mengakui kekalahan City dari perburuan penyerang 29 tahun itu. Klubnya menarik diri dari perburuan karena tidak bersedia mengeluarkan uang untuk pemain yang bisa di dapatkan gratis pada musim panas mendatang.

“Para pemain dan manajer yang memutuskan apa yang terbaik bagi mereka. Dan pendapat saya tetap sama, ia telah memutuskan untuk pindah ke klub lain. Kami harap ia memperoleh yang terbaik.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com