Guedes Pilih PSG. Siapa yang Sebenarnya Diincar MU?

Berita MUFC  Beberapa hari ini, media ramai memberitakan bahwa “The New Ronaldo”, Goncalo Guedes akan pindah ke Manchester United. Nyatanya, sang pemain memilih pergi ke PSG dan telah dirilis secara resmi menjadi milik klub Perancis itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


PSG mengumumkan telah mengikat kontrak dengan Guedes untuk kurun waktu 4,5 tahun. Guedes menjelaskan alasannya memilih PSG, “Bermain di sini membutuhkan standar yang tinggi. Itu akan membuat kemampuan saya meningkat.”

“PSG selalu memenangkan trofi, jadi saya bertujuan mengumpulkan trofi sebanyak-banyaknya, agar PSG tetap menjadi juara.”

“Saya tahu, rekan senegara saya, Pauleta, dicintai di sini. Saya berharap bisa menjadi seperti Pauleta bagi para fans.”

Pauleta adalah pemain asal Portugal yang mengumpulkan 109 gol selama lima musim memperkuat juara Perancis itu.

Dengan perginya Guedes ke PSG, berarti Jose Mourinho butuh mengalihkan buruannya ke nama yang lain. Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan mengincar James Rodriguez, Dimitri Payet, dan belakangan santer dihubungkan dengan gelandang muda sensasional milik Spurs, Dele Alli.

Siapa yang paling cocok di antara mereka mengenakan seragam Setan Merah?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com