Guillermo Varela Diusir dari Frankfurt Karena Masalah Ini!

Berita MUFC Bek kanan muda usia milik Manchester United, Guillermo Varela bernasib kurang baik. Pemain muda berbakat asal Uruguay itu harus diusir dari klub tempat ia dipinjamkan selama semusim. Ia pun harus pulang ke Inggris lebih awal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Varela sejatinya tampil bagus di klub Bundesliga itu. Ia memang sempat absen karena cedera. Namun lalu tampil baik dan menjadi andalan Frankfurt. Sayangnya, ia melakukan blunder fatal yang membuat kesal pihak klub.

Kabarnya, Varela diusir dari Jerman karena masalah tatto! Sang pemain berbuat ceroboh dengan mentatto tubuhnya menjelang laga penting final DFB Pokal (semacam Piala FA). Tatto barunya itu kemudian menimbulkan infeksi yang berimbas ia tak dapat memperkuat Frankfurt.

Fredi Bobic, mantan penyerang timnas Jerman yang kini menjadi perwakilan dewan bagi Frankfurt menjelaskan dengan marah: “Dengan perbuatannya ini, kariernya bersama Frankfurt telah habis!”

Menurut majalah Kickers, Varela membuat tatto untuk memperingati kelahiran keponakannya. Tattonya belum selesai, dan butuh beberapa tahap lagi untuk menyelesaikannya. Sayangnya, tatto itu keburu infeksi.

Perbuatan ceroboh Varela ini bisa dikategorikan dalam pelanggaran disiplin. Ini kemudian menjadi catatan buruk bagi karier pemain 24 tahun itu. Kini, masa depannya di Manchester United tergantung dari penilaian Jose Mourinho terhadap dirinya. Apalagi di posisi bek kanan, Mourinho memiliki Valencia, darmian, Fosu-Mensah, dan Tuanzebe. Akankah ia juga harus keluar dari Old Trafford?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com