Habis Masa Kontrak, Ini Daftar Pemain yang Dilepas MU

Berita MUFC Pada saat ini, banyak kontrak pemain Manchester United di semua level akan berakhir di awal musim 2019/20 mendatang.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Untuk level tim utama, Ander Herrera dan Antonio Valencia dipastikan meninggalkan United setelah kontrak mereka habis. Sementara itu, Juan Mata yang kontraknya telah habis masih dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak baru.

Untuk pemain di level U-23, Aidan Barlow, kiper Alex Fojticek dan Paul Woolston, juga bek asal Italia Luca Ercolani walau kontraknya berakhir namun memilki opsi perpanjangan setahun.

Berbeda dengan mereka, beberapa pemain di U-23 dan U-18 dilepas setelah kontrak mereka berakhir. Para pemain tersebut adalah Regan Poole, Zak Dearnley, Tom Sang, Callum Whelan, Matty Willock, James Wilson, Matthew Olosunde, Tyrell Warren, DJ Buffonge, Callum Gribbin, Millen Baars, Josh Bohui, juga penjaga gawang U-18 James Thompson dibebaskan mencari klub baru.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com