Hadapi Valerange, Herrera dan Mata Akan Kembali Dimainkan

Berita MUFC – Dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata kemungkinan akan kembali merumput bersama United ketika menghadapi klub asal Norwegia, Valerange di Oslo Norwegia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mata belum bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada babak kedua menghadapi Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto. Herrera kemudian mengalami masalah sendiri dalam pertandingan melawan Real Madrid di Santa Clara, setelah bermain hanya empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Kedua pemain tersebut telah berlatih secara individual di pangkalan Universitas Georgetown di Washington DC. Saat berbicara dengan MUTV sebelum menghadapi Bacelona lalu, Mourinho memberikan update positif pada duo ini:

“Mereka tidak bisa bermain besok [melawan Barcelona] tapi saya pikir mereka akan pulih tepat waktu ketika kami kembali bermain Sabtu depan. Mereka mungkin akan bermain pada hari Minggu [melawan Valerenga]. ”

Juan Mata dan Ander Herrera diprediksi akan menjadi pemain penting buat United musim 2017/2018. Khusus Ander Herrera, kabarnya United tengah melakukan pembicaraan dengannya masalah perpanjangan kontrak.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com