Hampir Pasti Dijual! MU Mulai Dekati Fulham untuk Pemain Ini

Berita MUFC Cinta Manchester United pada Ryan Sessegnon belum pupus. Pemain muda asal Fulham itu masih menjadi buruan United. Dan Fulham diprediksi akan menjual pemain itu di musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim depan Fulham akan bermain di Divisi Championship setelah terdegradasi dari Premier League. Ini berarti mereka tidak akan mendapatkan pemasukan sebesar musim ini.

Selain itu, Ryan Sessegnon akan habis kontraknya di musim depan. Dengan klub-klub besar mengincar jasanya, Sessegnon tidak ingin memperpanjang kontraknya dan ini berarti Fulham dipaksa menjualnya pada musim panas ini.

Sebagai sayap dan bek kiri, kiprah Sessegnon cukup luar biasa. Ia dipandang menjadi salah satu bakat terbaik Inggris saat ini. Usianya juga masih muda. Hari ini ia genap berusia 19 tahun. Agar kariernya terus berkembang, ia tentu membutuhkan bermain di liga elite seperti EPL.

Selain United, Tottenham Hotspurs dan Juventus juga menginginkan dirinya. Ia sudah membuat 100 penampilan di tim utama, padahal usianya baru 18 tahun saat itu.

Di tangan Scott Parker, Sessegnon bahkan bermain sebagai sayap kanan. Dan menurut Mirror, United sudah membuat langkah dengan menghubungi Fulham untuk menanyakan status sang pemain.

Baca berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com