Hanya Sebulan Menangani Oldham, Paul Scholes Resmi Mengundurkan Diri

Berita MUFC Paul Scholes telah berhenti dari perannya sebagai manajer Oldham setelah hanya menangani tim asuhannya di tujuh pertandingan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dilaporkan bahwa legenda Manchester United dan mantan gelandang Inggris itu menjadi manajer tim Sky Bet League Two bulan lalu dan memimpin klub hanya selama 31 hari. Meskipun dimulai dengan kemenangan 4-1 atas Yeovil Town, Oldham hanya imbang tiga kali dan kalah tiga kali.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada Press Association Sport, mantan gelandang Inggris itu mengatakan pada hari Kamis:

“Dengan sangat menyesal saya telah memutuskan untuk meninggalkan klub.”

“Saya berharap, paling tidak, bertahan hingga 18 bulan awal saya sebagai manajer klub yang telah saya dukung sepanjang hidup saya.

“Para penggemar, pemain, teman dan keluarga saya semua tahu betapa bangga dan bersemangatnya saya untuk mengambil peran ini.

 “Saya berharap para penggemar, para pemain dan staf – yang telah luar biasa – mendapat yang terbaik untuk sisa musim ini dan akan terus menonton dan mendukung klub sebagai penggemar.”

Namun, ini harus menjadi sesuatu yang memalukan bagi Scholes, yang sangat dihormati dari hari-hari bermainnya yang sangat sukses di Old Trafford. Penggemar Man Utd tidak diragukan lagi akan senang melihat mantan pahlawan mereka bekerja dengan baik dalam pelatihan, tetapi tampaknya itu terbukti lebih sulit daripada menjadi pundit yang blak-blakan.

Scholes telah menjadi terkenal karena analisis dan pendekatannya yang jujur, terutama ketika menyangkut klub lamanya United. Namun, seperti yang dirasakan mantan rekan setimnya, Gary Neville di Valencia, Anda tidak benar-benar tahu betapa sulitnya menangani sebuah klub.

Sebelumnya Paul Scholes kerap mengkritik eks-eks manajer United, seperti Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Bahkan ketika awal menangani Oldham, dia khawatir akan dibalas kritik oleh Mourinho yang kini menjadi pundit. Oldham berada di urutan ke-14 di League Two, tiga poin dan tiga tempat di atas Cheltenham Twon.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com