Hapus Catatan Buruknya, Ini kata Lukaku

Berita MUFC – Setelah menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan atas mantan klubnya, Chelsea, Romelu Lukaku menegaskan bahwa para pengkritikny asalah menilainya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Romelu Lukaku menegaskan bahwa dia tidak perduli oleh kritik yang dia terima selama musim pertamanya di Manchester United setelah memberi inspirasi kepada The Red Devils untuk menang 2-1 dari Chelsea melawan Chelsea.

Striker asal Belgia itu mencetak gol pertamanya melawan klub papan atas United dengan penyelesaian yang bagus dengan melibatkan Alexis Sanchez dan Anthony Martial untuk menyamakan keddudukan setelah gol Willian di Old Trafford.

Lukaku kemudian memberikan assist  untuk Jesse Lingard untuk menyegel tiga poin penting untuk pasukan Jose Mourinho saat mereka kembali ke tempat kedua Premier League.

Meski kini sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi, tapi kemampuan Lukaku untuk berkontribusi dalam pertandingan besar masih diragukan. Walau begitu mantan striker Everton tersebut tidak pernah kehilangan kepercayaan diri.

“Tidak juga,” kata Lukaku saat ditanya apakah kritik tersebut ada dibenaknya.

“Saya selalu bekerja keras, jadi untuk mendapatkan tiga poin itu bagus buat kami.

“Kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan, kami siap dan kami melakukan yang terbaik hari ini.

“Saya hanya ingin bekerja keras untuk tim, dan jika saya terus memperbaiki diri, saya benar-benar puas.”

.Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com