Harry Maguire Dikabarkan Tes Medis di Manchester! Ke United atau City?

Berita MUFC Media-media luar negeri ramai memberitakan bahwa bek tengah timnas Inggris, Harry Maguire akan melaksanakan tes medis di kota Manchester.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pekan depan mungkin akan menjadi jawaban, ke mana akhirnya Harry Maguire akan berlabuh. Palang pintu Leicester City itu disebut oleh Manchester Evening News akan melaksanakan tes medis di kota Manchester. Namun ia bukan ke Old Trafford melainkan ke Etihad Stadium, kandang Manchester City.

Sejak musim lalu, Maguire menjadi buruan utama MU saat masih dipegang Jose Mourinho. Namun banderol 70 juta poundsterling masih terlalu mahal bagi Ed Woodward. United pun batal mendatangkan pemain baru di lini belakang.

Keputusan ini jelas menjadi bumerang. Karena United kemudian terlihat keropos di lini belakang. Di musim ini, perburuan United pada Maguire agak terganggu dengan Matthijs de Ligt. Bek Ajax itu menggoda United, dan membuat United sempat mengalihkan fokus ke dirinya, bersaing dengan Barcelona dan PSG.

Kini, setelah De Ligt dikabarkan lebih condong memilih PSG, United mulai kembali mengalihkan perhatian mereka pada Maguire. Namun menurut rumor, ketertarikan mereka ini terlambat. Karena Manchester City telah terlebih dahulu merayu Maguire untuk menggantikan Vincent Kompany. City mampu membayar harga yang diminta Leicester City. Dan mereka juga bermain di Liga Champions, salah satu alasan mengapa Maguire ingin meninggalkan The Foxes.

Jika kabar ini benar, United harus kembali mencari buruan baru untuk posisi bek tengah. Bisa dipastikan fans United akan murka kepada Ed Woodward jika hingga akhir musim mereka belum juga menemukan pasangan pas bagi Victor Lindelof.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com