Harry Maguire Jelaskan Alasan Mengapa Manchester United Bisa Kalah dari Bournemouth

Berita MUFC Lagi-lagi Manchester United kalah dalam pertandingan di Premier League, dan dan Harry Maguire menjelaskan alasannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut Harry Maguire, timnya kurang punya kualitas, karena itulah mereka kalah dari Bournemouth. United kalah dari the Cherries di Vitality Stadium berkat tendangan gol dari Joshua King di akhir babak pertama.

Red Devils tak mampu menyeimbangkan posisi atau memberikan tekanan pada tim asuhan Eddie Howe itu setelah babak pertama, meskipun mereka menjalani awal pertandingan dengan baik.

Maguire mengaku kurangnya kreativitas dari timnya menjadi alasan utama mengapa mereka akhirnya bisa kalah. Ia begitu kecewa karena rekan-rekan setimnya tak mampu tampil degan kreatif.

“Aku sangat kecewa,” begitu kata Maguire. “Kami kebobolan gol di waktu yang tak terduga, padahal awal pertandingan berjalan dengan baik untuk kami.

“Dua puluh menit pertama kami tampil dengan baik, kami punya begitu banyak kesempatan di mana kami sebenarnya bisa mencetak gol. Namun kemudian penampilan kami memburuk hingga akhirnya mereka bisa mencetak gol di akhir babak pertama.

“Sungguh kecewa bagaimana kami berupaya keras untuk menyusul di babak kedua. Kami benar-benar kecewa.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com