Harry Maguire Minta Dijual!

Berita MUFC – Bek Leicester City dikabarkan telah mengatakan keinginannya kepada manajer dan kawan-kawannya. Ia menyatakan siap untuk pergi saat ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Harry Maguire menjadi target utama dari Manchester United musim panas ini. Ia diharapkan bisa menambal kelemahan lini belakang United yang musim lalu kebobolan 54 gol. Sementara David de Gea menjadi kiper terbaik ketiga dalam jumlah penyelamatan di EPL.

Manchester United disebut telah melemparkan tawaran pertama sebesar 70 juta poundsterling, yang ditolak oleh The Foxes. Leicester disebut menginginkan angka 90 juta poundsterling untuk melepas sang pemain.

Menurut Daily Mail, Maguire telah mengajukan permintaan untuk dijual kepada Leicester City. Permintaan ini diajukannya kepada Brendan Rodger, sang manajer, saat mereka sedang berada di pemusatan latihan di Perancis.

Selama ini, Leicester menolak menjual sang pemain, karena pemain 26 tahun itu sendiri belum mengatakan keinginannya kepada tim. Dengan bertemu dengan Brendan Rodgers, Maguire berharap The Foxes bersedia menjualnya dan memperlancar proses negosiasi antara kedua tim.

Maguire adalah salah satu pemain belakang kesukaan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Bahkan kabarnya Fergie pernah menelepon langsung sang pemain dan memberi semangat kepadanya untuk menjadi bek terbaik di Inggris.

Dengan perkembangan terbaru ini, banyak pundit memperkirakan Harry Maguire akan mendarat di Old Trafford tak lama lagi. Angka 75-80 juta poundsterling akan menjadikannya sebagai salah satu bek termahal di dunia.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://soccer.10ztalk.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com