Harry Maguire Segera Tes Medis di MU!

Berita MUFC – Penantian Manchester United tampaknya sudah berakhir. Berbagai media di luar negeri telah mengabarkan bahwa Harry Maguire akan segera melaksanakan tes medis di United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya, penawaran pertama MU untuk Maguire ditolak oleh Leicester. MU melemparkan tawaran sebesar 70 juta poundsterling, sementara The Foxes menginginkan 90 juta poundsterling.

Jalan negosiasi kedua klub semakin mulus, karena Harry Maguire kemudian mengajukan permintaan ingin pindah kepada manajer Brendan Rodgers.

Penawaran kedua United diyakini telah membuat Leicester City luluh. Menurut The Sun, baik United dan Leicester sepakat untuk memindahkan bek 26 tahun itu ke Old Trafford dengan nilai 80 juta poundsterling. MU akan membayar 60 juta pounds tunai dan 20 juta pounds sebagai bonus di masa mendatang.

Hasil kesepakatan ini membuat Maguire kini bersiap meninggalkan Perancis, tempat The Foxes melakukan persiapan pra-musim. Ia akan melaksanakan tes medis dalam waktu dekat. Jika berhasil lulus tes, Maguire akan menjadi bek termahal di dunia, mengalahkan Virgil van Dijk saat pindah dari Southampton ke Liverpool dengan nilai 75 juta poundsterling pada 2018 lalu.

Sementara bagi Leicester, mereka mencatatkan keuntungan besar atas penjualan Maguire. Bek timnas Inggris ini didatangkan dari Hull City dengan nilai “hanya” 17 juta poundsterling dua tahun lalu.

Mengenai kepastian kabar ini, para fans masih harus menanti pengumuman resmi dari Manchester United. Jika Maguire telah diresmikan oleh klub, manajemen United akan segera mengalihkan perhatian mereka pada perburuan Bruno Fernandes (Sporting CP).

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com