Harry Maguire Tolak Tawaran Menggiurkan dari Manchester City demi Bergabung dengan Manchester United

Berita MUFC Harry Maguire menolak penawaran menggiurkan dari Manchester City senilai £278,000 per minggu demi bisa bergabung dengan Manchester United, meski pendapatan yang diterimanya di Manchester United jauh lebih kecil.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 26 tahun pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar £80 juta dari Leicester minggu lalu. Ia menandatangani kontrak enam tahun, dengan gaji sebesar £190,000 per minggu, angka yang jauh lebih sedikit dari yang ditawarkan oleh Manchester City.

Andai saja Maguire menerima penawaran City, maka ia akan menerima £70 juta dalam waktu lima tahun, dan menjadi pemain pertahanan dengan bayaran paling tinggi.

Bos Manchester City, Pep Guardiola, baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Maguire, meski ia juga mengatakan bahwa klub tak punya dana sebesar yang diminta oleh Leicester.

“Kami memang tertarik kepadanya, tapi sangat disayangkan kami tak punya dana sebesar itu,” kata Guardiola.

“Maguire adalah seorang pemain kelas atas. Ia punya kualitas yang dibutuhkan oleh United. Dan tentunya dengan pemain seperti Maguire datang ke Old Trafford, maka United akan bisa menjadi salah satu klub yang kemungkinan bisa meraih titel.”

Pemain internasional Inggris ini melakukan debutnya di Manchester United dengan menunjukkan penampilan yang menakjubkan melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-0.

Maguire bersama Victor Lindelof menjadi bek tengah, sementara pemain baru lainnya, Aaron Wan-Bissaka juga melakukan debutnya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com