Hasil Pertandingan Liga Eropa MU vs Rostov (1-0)

BeritaMUFC.com  Hasil Liga Eropa MU vs Rostov tadi pagi memastikan MU lolos ke babak perempat final. Gol tunggal Juan Mata membawa MU unggul 1-0 dan mengakhiri 3 pertandingan terakhir MU tanpa kemenangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho masih mempertahan formasi dengan tiga bek. Hanya kali ini Eric Bailly yang dipasang menggantikan Phil Jones. MU langsung mendominasi permainan dan bermain cukup baik di babak pertama.

Menit ke-5 sundulan Marcos Rojo nyaris merobek jala Rostov setelah menyambut sepak pojok Daley Blind, tapi bola masih dapat dihalau kiper Rostov dan bola liar yang disambut Zlatan belum membuahkan hasil. Demikian pula peluang Zlatan di menit 16. Walau sempat melewati kiper Rotov, Medvedev, namun tendangannya masih dihalau kembali oleh Medvedev.

MU terus mendominasi permainan bahkan permainan menjadi berat sebelah dengan bermain setengah lapangan. Rostov pun dipaksa bermain bertahan total. Menit 30, Henrikh Mkhitaryan memiliki peluang sayangnya tembakannya melebar.

5 menit kemudian Zlatan kembali mengancam gawang Rostov, tapi tembakan kerasnya hanya menerpa tiang gawang. Di menit-menit akhir Paul Pogba yang mengancam gawang Rostov lewat tembakan yang terarah tapi medvedev melakukan penyelamatan terbang tendangan terakhir di babak pertama itu.

Di babak kedua Rostov mulai berani tampil menyerang. Apalagi Pogba harus ditarik keluar akibat cedera membuat lini tengah MU sedikit harus beradaptasi kembali. Bahkan di menit 54 Sergio Romero dipaksa melakukan penyelamatan gemilang dari tembakan Azmoun.

MU pun tak mau kalah. Dua menit kemudian mereka memiliki peluang dari tandukkan Ibrahimovic yang kali ini melambung di atas gawang Rostov. Setelah banyak bermain di lini tengah, MU akhirnya berhasil mencetak gol. Mkhitaryan mengirim umpan ke kotak penalti yang sempat disontek Zlatan dan Juan Mata dengan sigap menceploskan bola ke gawang di menit 70.

Unggul 1-0, MU pun masih menguasai permainan dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Sayangnya umpan-umpan Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan selalu kandas dipotong pemain Rostov. MU nyaris saja kebobolan di menit 80, untunglah Romero membuat penyelamatan gemilang dengan menghalau sundulan Bukharov.

Ketika kemenangan di depan mata, Rostov memiliki peluang lewat tendangan bebas di detik-detik akhir pertandingan. Kali ini Sergio Romero yang melakukan penyelamatan gemilang dengan melakukan penyelamatan terbang tendangan terakhir di pertandingan ini.  Dengan hasil Liga Eropa MU vs Rostov yang dimenangkan MU 1-0 membawa mereka lolos ke perempatfinal.

Line Up: Romero, Valencia, Bailly, Smalling, Rojo, Blind (Jones), Pogba (Fellaini), Herrera, Mkhitaryan, Mata, Ibrahimovic. Cadangan: De Gea, Carrick, Young, Lingard, Rashford.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com