Hasrat Bintang Manchester United Ini untuk Gabung dengan Inter Milan Sudah Berakhir

BeritaMUFC – Kesempatan Anthony Martial untuk bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman untuk setengah musim telah berakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa striker asal Prancis itu menjadi target incaran Inter Milan pada Januari mendatang. Klub besar itu bahkan telah mempersiapkan dana sebesar £26.6 juta untuk kepindahan Martial secara permanen di akhir musim depan.

Namun, Manchester United ternyata mengharapkan Ivan Perisic menjadi bagian dari kesepakatan itu. Manajer Inter Milan diketahui merupakan pengagum berat mantan pemain Monaco tersebut.

Martial tak banyak menjai starter di bawah Jose Mourinho di musim ini, ia bahkan menjadi pemain cadangan dalam kemenangan melawan Watford 2-1 yang berlangsung hari Sabtu lalu.

Hubungan Martial dengan Mourinho memang tak terlalu bagus, namun rupanya dewan petinggi Manchester United masih ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Dan Jose Mourinho tak mau melepaskan pemain asal Prancis itu kecuali ia mendapat penggantinya, dan Perisic adalah pilihan pertamanya.

Martial tak tampil dengan mengesankan di musim ini, dan sepertinya pertukaran dengan Ivan Perisic tampaknya bisa menjai ide yang sangat bagus untuk klub ini.

Pemain asal Kroasia itu dikenal sangat gesit dan cepat, tapi kedatangannya ke Old Trafford tentu takkan murah. Namun di sisi lain, Martial punya potensi yang begitu besar, tapi semua orang di klub harus bisa bekerja sama untuk bisa mengeluarkan sisi terbaik dari pemain berusia 22 tahun itu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://weallfollowunited.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com