Hazard Akui Ingin Kembali Bermain di Bawah Mourinho

Berita MUFCPenyerang sayap Chlesea dan Belgia, Eden Hazard, mengakui bahwa dirinya masih ingin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hazard adalah anggota tim Chelsea saat dipegang Mourinho selama lebih dari 2 tahun dan memenangi gelar EPL pada 2014-2015. Namun musim berikutnya, Chelsea mengalami kesulitan dan Mourinho harus meninggalkan klub pada Desember 2015.

“Selama 12 tahun ini, saya hanya memiliki 1 musim yang buruk, yaitu 6 bulan terakhir di bawah Mourinho. Dan itu adalah sebagian besar karena kesalahan saya,” aku Hazard.

“Setelah kami memenangkan gelar, saya meminta tambahan ekstra libur. Setelah itu, saya kembali ke tim tidak dalam kondisi terbaik,” ujar Hazard kepada media Belgia, HLN.

“Citra Mourinho sebgaia manajer yang terlalu defensif, tidaklah benar. Ia memang tak seperti pep Guardiola. Tetapi di musim saat kami meraih juara, kami membuat banyak gol dan bermain bagus di setiap laga. Kami tim yang memenangi banyak gelar.”

“Jadi, jika sekarang ditanya siapa satu pelatih yang saya ingin kembali bermain bersamanya, maka itu adalah Mourinho!”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.standardmedia.co.ke

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com