Heboh! Alexis Sanchez Ditawarkan ke Manchester United

Berita MUFC Sesuai prediksi, di akhir-akhir penutupan jendela transfer musim panas, banyak rumor yang beredar. Dan rumor itu bisa jadi menjadi kenyataan dalam 48 jam ke depan. Dan yang paling menghebohkan adalah Alexis Sanchez (Arsenal) ditawarkan ke Manchester United!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Masa depan sang penyerang timnas Chile ini memang sudah hampir pasti tidak berada di Emirates Stadium. Kontraknya habis di akhir musim. Arsenal harus menjualnya dalam 2 hari ini, jika tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Sanchez memang ingin meninggalkan dengan Arsenal. Ia merasa bosan dengan prestasi Arsenal. Ia pun tertangkap kamera menunjukkan wajah kecewa atas penampilan rekan-rekannya saat Arsenal dibantai Liverpool 4-0 minggu lalu.

Pemain 28 tahun itu menjadikan Manchester City sebagai prioritas utamanya. Ia ingin bergabung dengan ex-pelatihnya Pep Guardiola. Meski Arsene Wenger bersikeras tak ingin melepasnya, kemungkinan manajer Perancis itu akan menerima tekanan dari manajemen Arsenal untuk segera melepas Sanchez.

The Independent mengklaim, kini perwakilan Sanchez sudah mengadakan pembicaraan dengan manajemen Manchester United untuk memindahkan pemainnya di hari-hari terakhir jendela transfer. Jika transfer ini terwujud, maka akan menjadi kejutan besar. Karena sepanjang waktu, city telah mencoba membeli Sanchez dari Arsenal. Penawaran mereka yang lebih dari 50 juta poundsterling sudah ditolak The Gunners. Kini mereka menawarkan Raheem Sterling dan sejumlah uang tunai.

Ke mana akhirnya Sanchez akan berlabuh?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

One thought on “Heboh! Alexis Sanchez Ditawarkan ke Manchester United

  • August 30, 2017 at 4:12 pm
    Permalink

    Sancez ke mu sekedar tp bisa sj jadi kenyataan. Klo sancez ke mu, mu bs candidat primer ligue

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com