Heboh! Media Italia Sebut Buffon Sedang Nego dengan MU

Berita MUFCMedia Italia, Tuttosports, bikin berita heboh. Mereka menyebut kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon sedang bernegosiasi dengan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kiper Italia berusia 40 tahun itu sudah resmi berpamitan dan tidak akan berada di Juventus lagi di musim depan. Banyak klub diberitakan tertarik dengan Buffon, di antaranya PSG dan Liverpool.

Namun secara mengejutkan, Jose Mourinho disebut tertarik mengontrak Buffon selama 2 tahun dan saat ini sedang berbicara dengan sang agen.

Mourinho sangat menaruh hormat pada Buffon dan ingin Buffon memiliki karier di Inggris sebelum pensiun dari lapangan hijau. Karena itu, Mou ingin menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan terakhir bagi Buffon.

Belum jelas benar atau tidaknya berita ini. Mengingat saat ini, MU telah memiliki 2 kiper kelas dunia dalam diri David de Gea dan Sergio Romero. Sementara mereka juga memiliki kiper muda potensial seperti Sam Johnstone dan Joel Pereira.

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com