Henrikh Mkhitaryan Ingin Bicarakan Masa Depannya dengan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Henrikh Mkhitaryan ingin mendapat kepastain mengenai masa depannya di Old Trafford. Karena itulah ia berencana untuk bicara serius mengenai hal tersebut dengan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mkhitaryan seolah menjadi sosok yang diabaikan akhir-akhir ini. Pemain asal Armenia ini masih belum menjadi starter sejak kekalahan dari Chelsea 1-0 di awal November lalu. Satu-satunya penampilannya adalah ketika ia menjadi pemain pengganti saat melawan Brighton di bulan lalu.

Kabarnya, ia ingin bicara serius dengan Jose Mourinho untuk memastikan apakah ia masih punya masa depan di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund di musim lalu, awal perjalanan kariernya di United berjalan dengan sangat lambat. Namun ia menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di babak final Liga Europa yang berakhir dengan kemenangan.

Pundit BT Sport yang juga mantan bintang Liverpool, Steven Gerrard, beranggapan bahwa masa-masa Mkhitaryan di United sudah berakhir.

“Saat ini,kelihatannya ia akan kesulitan untuk mendapat waktu bermain secara regular,” kata Gerrard.

“Di awal musim ini, penampilannya cukup cemerlang, dan bisa dikatakan bahwa ia adalah pemain terbak United.”

Di awal minggu lalu, Mkhitaran sempat bercanda dan mengatakan bahwa ialah sosok dewa yang sesungguhnya di United, bukan sang striker andal, Zlatan Ibrahmovic.

“Semua orang tahu bahwa Ibrahimovic menyebut dirinya sebagai dewa,” kata Mkhitaryan.

“Tapi ketika kami berada di Rostov di ajang Liga Europa pada musim lalu, kukatakan kepadanya, ‘Kau akan melihat sendiri siapa yang menjadi dewa di sini.’

“Aku bercanda tentu saja. Ada begitu banyak orang Armenia yang menyaksikan pertandingan itu dan menyebut-nyebut namaku. Setelah itu, ia menyadari bahwa memang benar ada dewa lain di United, yaitu aku!”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com