Herrera dan Smalling Ungkap Apa yang Diminta Mourinho di Ruang Ganti

Berita MUFCManchester United berhasil menyudahi perlawanan Totenham Hostpur di semifinal Piala FA. Mereka kini akan menghadapi Chelsea atau southampton di laga final yang akan dilangsungkan bulan depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sempat tertinggal dengan gol Dele Alli, sebelum Alexis Sanchez mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-24. Kembali dari ruang ganti, United terlihat tampil penuh semangat dan akhirnya membawa pulang kemenangan dengan gol Ander Herrera.

Herrera mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimya termotivasi oleh kata-kata Mourinho di ruang ganti. Kepada BBC Sport, Herrera mengatakan: “Sangat senang dengan gol itu. Ini akan menjadi satu lagi final yang harus kami jalani, dan kami mulai terbiasa dengannya.”

Gelandang Spanyol itu merasa budaya menang MU mulai bangkit setelah sukses mengangkat 3 gelar di musim lalu. Dan itu mereka tunjukkan juga di musim ini.

“Klub ini adalah tentang final dan memenangkan trofi. Dan kami harus terus berjuang hingga menit akhir.”

Sementara Chris Smalling ketika ditanya tentang apa yang dikatakan oleh mourinho di jeda babak pertama, ia kurang lebih memberikan gambaran yang serupa dengan Herrera:

“Saya rasa Mourinho meminta agar kami tetap bermain di rencana semula dan ia meminta kami menunjukkan kualitas kami di laga-laga besar seperti ini.”

Hal itu membuat Smalling dan rekan-rekan setimnya bersemangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

Well done!

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com