Ander Herrera dukung De Gea Tolak Madrid

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Ander Herrera angkat suara tentang rumor David de Gea yang terus-menerus diincar Real Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Herrera, sudah sepantasnya Real Madrid bernafsu untuk memiliki David de Gea. Karena rekan Spanyolnya itu, adalah salah satu kiper terbaik di dunia.

“Saya menghormati kiper seperti Manuel Neur, Gianluigi Buffon, dan Marc-Andre ter Stagen. Namun David adalah kiper nomor satu dunia saat ini,” yakin Ander Herrera.

Menurut Herrera, tak ada alasan bagi De Gea untuk meninggalkan Manchester United. Karena Red Devils saat ini tidak berada jauh di belakang Madrid. “David ingin menjadi legenda di klub, itu sangat penting bagi kami. Ia memiliki kualitas untuk menjadi itu. Di Spanyol, kami meyakini ini merupakan anugerah Tuhan. Ia mampu membuat perbedaan. Ia mengintimidasi striker lawan.”

“David sangat senang saat ini. Karena kami berjuang untuk meraih segalanya. Real Madrid akan terus menghubunginya di setiap musim panas. Itu karena ia adalah kiper terbaik dunia. Tetapi United tidak berada jauh di belakang Madrid.”

David de Gea bergabung dari Atletico Madrid pada 2011 dan masih memiliki kontrak di Manchester United hingga 2019.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com