Herrera Ingin Memberikan Kado Istimewa Buat Michael Carrick

Berita MUFC – Ander Herrera ingin agar Man United memberikan kemenangan besar kepada Michael Carrick dengan kemenangan Piala FA.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Ander Herrera menginginkan Manchester United untuk membuat laga Liga Primer terakhir Minggu sebagai “hari yang indah” bagi Michael Carrick yang pensiun. Kapten klub Carrick akan mengakhiri karirnya bermain setelah pertandingan dengan Watford di Old Trafford sebelum mengambil tempat di staf pelatih Jose Mourinho.

Pemain berusia 36 tahun itu baru menjadi starter tiga pertandingan musim ini karena karir bermainnya berakhir setelah memenangkan lima gelar Premier League.

Mourinho telah mengkonfirmasi Carrick akan berada di starting line up-nya pada hari Minggu dan sesama gelandang Herrera sekarang ingin menjadikan hari indah untuk seorang pria yang telah berada di klub sejak 2006.

“Ini semua tentang memiliki hari yang indah dan mengucapkan selamat tinggal kepada Michael Carrick dengan cara sebaik mungkin,” katanya.

“Mari kita coba dan buat hari yang indah untuknya. Dia adalah legenda klub … Saya sangat menghormati dia dan menjadi panutan saya dengan cara dia bermain.

“Dia tidak berbicara banyak tetapi dia selalu melakukannya dengan cara yang serius dan benar. Dia berlatih keras setiap hari, bahkan ketika dia tidak bermain terlalu banyak, dan sangat profesional.

“Saya sangat beruntung bermain dengannya selama bertahun-tahun dan semoga saya bisa menikmatinya dia sebagai asisten. Dia telah sangat sukses untuk klub, salah satu gelandang terbaik dalam 10 tahun terakhir di dunia, dan  kehilangan dia adalah kerugian besar. ”

Carrick akan terus di klub dalam kapasitas pembinaan dan Herrera percaya mantan pemain internasional Inggris memiliki semua atribut untuk berhasil dalam peran manajerial di masa depan.

“Dia orang yang tepat untuk menjadi asisten karena dia sangat tenang dan seimbang,” tambah pemain Spanyol itu.

“Jika Anda memiliki satu orang di sebelah Anda seperti itu, itu sangat membantu Anda. Ini adalah salah satu kualitas yang dia miliki yang dapat membuatnya menjadi manajer yang baik di masa depan.

“Dia tidak pernah menjadi gila bahagia dan pada saat-saat buruk dia terus kepalanya dan mencoba memberikan saran yang tepat kepada tim. Itu sebabnya saya pikir dia akan menjadi manajer yang baik di masa depan. ”

Sementara Mourinho telah mengkonfirmasi Carrick akan menjadi starter melawan Hornets, ia juga berniat memberi waktu mantan pemain West Ham dan Tottenham ini kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal khusus kepada fans United.

“Carrick akan menjadi starter pertandingan sebagai kapten tetapi dia tidak akan mengakhiri pertandingan karena saya ingin dia meninggalkan lapangan itu sendiri,” kata bos Setan Merah.

“Saya ingin dia merasakan apa yang dirasakan pendukung Manchester United dalam hubungannya dengan dia. Saya tidak sesedih biasanya ketika pemain saya mengakhiri karir mereka karena dia akan bersama kami dan bahkan lebih dekat dengan saya daripada dia sebagai pemain.

“Jadi itu hanya momen emosional. Dia akan memulai pertandingan dan saya akan membuat perubahan dalam beberapa saat sehingga dia dapat meninggalkan lapangan saja. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: https://gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com