Herrera Setuju City Juara Premier League, Tapi Ada Syaratnya

Berita MUFC – Ander Herrera mengatakan bahwa dia setuju saat ini untuk mendapatkan gelar juara Manchester City  jika Manchester United berhasil menjamin kesuksesan mereka menjuarai Liga Champions sebagai syaratnya..


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United akam menghadapi Sevilla pada hari Selasa dengan kesempatan nyata untuk mencapai babak delapan besar, setelah bermain imbang 0-0 di Spanyol di leg pertama. United saat ini tertingga 16 poin di atas rival mereka, Manchester City. Sekarang gelandang Spanyol, Ander Herrera, yang mengalami cedera hamstring sangat ingin fit untuk kembali, mengatakan bahwa dia bahkan tidak memikirkan City.

: “Saya tidak memikirkan City, hanya tentang kita. Untuk memenangkan Liga Champions akan sangat bagus bagi kami. Bagus sekali”

“Jadi jika Anda mengatakan City memenangkan gelar dan kami memenangkan Liga Champions kali ini saya akan menandatangani dokumen jaminan itu sekarang juga.

“Orang-orang lupa bahwa masih mungkin bagi kita untuk memenangkan dua gelar besar musim ini – Liga Champions dan Piala FA. Kami masih berpeluang untuk keduanya. Bisa jadi sebuah tantangan untuk meraihnya. ”

Pemain internasional Spanyol ini memenangkan Piala FA bersama United pada 2016 namun belum pernah memenangkan Liga Champions dan mengakui bahwa ini adalah daftar keinginannya.

“Liga Champions adalah gelar besar dan sangat besar dan untuk memenangkannya akan spesial,” kata pemain tengah yang membantu United memenangkan Liga Europa tahun lalu saat dia ditunjuk sebagai pemain terbaik di final melawan Ajax.

“Tapi kami harus mewasadai Sevilla lolos karena bukan lawan mudah.

“Mereka adalah tim yang tangguh dan kami masih harus bekerja keras untuk melewatinya. Tapi kami tahu masih banyak yang harus diperjuangkan musim ini. ”

Pengakuan Herrera tidak berarti bahwa United menyerah di Premier League. Tapi ada rasa pesimis yang berkembang di Old Trafford bahwa City akan hampir tidak mungkin dikejar dan kompetisi lainnya dapat menyelamatkanmusim mereka sama seperti tahun lalu saat Liga Europa menjadi penyelamat United.

“Saya tidak suka kata ‘tidak mungkin’,” kata Herrera,

“Bagi saya itu kata yang saya benar-benar tidak percaya ada di sepakbola karena apapun bisa terjadi.

“Ya, City ada di tempat yang sangat bagus dan hanya keajaiban yang bisa memberi kita kesempatan – tapi Anda tidak berhenti.

“Impian Manchester United adalah menjadi tim papan atas dan memenangkan gelar tapi untuk melakukannya, kita harus mendapatkan banyak poin. Anda tidak menyerah tapi posisi kedua ada di sana dan menegaskan Anda akan berada di Liga Champions. Jadi Anda harus move on.

“Tantangan kami jelas: menang dan menang dan meraih piala. Ini adalah tujuan United untuk pertandingan mendatang. ”

.Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com