Hore! Alexis Sanchez Sudah Bisa Terbang ke AS

Berita MUFCKabar baik diterima oleh Manchester United. Penyerang mereka,  Alexis Sanchez sudah mendapatkan lampu hijau untuk terbang ke Amerika Serikat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Chile itu ditinggal berlatih sendiri di Manchester karena visanya ditolak masuk oleh otoritas Negara Amerika Serikat. Kabarnya penolakan itu disebabkan karena statusnya sebagai terdakwa 16 bulan penjara akibat penggelapan pajak di Spanyol saat masih memperkuat Barcelona.

Jose Mourinho sesungguhnya merasa pesimis Sanchez mampu hadir tepat waktu untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya di tur pra-musim di Amerika Serikat. Namun sepertinya, pengacara Sanchez berhasil mengurus visa sang klien dengan cepat.

Sachez menulis di Instagramnya: “Latihan terakhir di Manchester. Segera.” Lalu diikuti dengan bendera Amerika.

Manchester United bahkan telah mengkonfirmasi sang pemain akan segera berangkat ke AS. “Ada berita bagus tentang Sanchez. Ia telah diberi izin untuk terbang ke Amerika Serikat bergabung dengan tur kami 2018.”

“Pemain Amerika Selatan ini akan segera bergabung rekan timnya, setelah pertandingan melawan Club America di Arizona.”

United akan menghadapi San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid di Amerika Serikat setelah menghadapi Club America di laga pertama.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://muzul.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com