Hore! Eric Bailly Siap Turun di Laga Penting Ini

iklan mufc agustus2

Berita MUFCsejak November lalu, kita sudah tidak melihat sosok Eric Bailly di lini pertahanan Manchester United. Cederanya cukup parah, sehingga ia sampai kini belum bisa kembali merumput.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 23 tahun itu cedera saat memperkuat timnas Pantai Gading. Namun kini, ia disebut berangsur pulih.

Sejak didatangkan pada 2016 dari Villareal, Bailly telah tampil 48 kali dan menjadi pemain yang tak tergantikan di lini belakang. Gaya mainnya lugas dan tanpa ampun. Musim ini ia telah bermain 10 kali.

Bailly diprediksi bisa kembali berlatih pada awal Februari. Ini berarti ia diperkirakan bisa turun menghadapi Sevilla pada laga Liga Champions bulan depan. Sembuhnya Bailly ini juga berarti akan membuat pemain muda Axel tuanzebe akan dikirim sebagai pinjaman ke Aston Villa pada akhir bulan ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com