Hot News: Mkhitaryan Dikabarkan Bertengkar dengan Jose Mourinho!

Berita MUFCMasa depan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United dikabarkan dalam bahaya, menyusul kabar yang mengatakan ia bertengkar hebat dengan Jose Mourinho dalam sesi analisis video bersama tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Playmaker Armenia itu sudah lama dipinggirkan oleh Mourinho. Ia hanya bermain satu kali dalam 8 pertandingan terakhir Red Devils.

Menurut ESPN, suhu di antara keduanya memanas saat tim melakukan sesi analisis video di Carrington. Sebuah sumber mengatakan, keduanya terlibat perselisihan. Penyebabnya, Mourinho marah pada penampilan Mkhitaryan saat laga menghadapi Brighton.

Saat itu, pemain 28 tahun itu masuk sebagai pemain cadangan menghadapi Brighton di bulan November. Mourinho merasa frustasi dengan kesalahan-kesalahan yang dilakukan Mkhitaryan selama laga itu. Kinerjanya pun bisa dibilang tidak memuaskan.

Mkhitaryan kemudian membuat reaksi yang mengejutkan semua orang. Ia menentang apa yang disampaikan Mourinho dan menyatakan ketidaksetujuannya dengan jelas. Mereka berdua kemudian melanjutkan perdebatan di luar sesi itu.

Menurut ESPN lagi, Mourinho kecewa pada kontribusi Mkhitaryan saat menghadapi rival-rival tim besar, termasuk saat menghadapi Chelsea. Tampaknya, Mkhitaryan juga tidak akan bermain di akhir pekan nanti menghadapi WBA.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com