Hukuman Pogba Sudah Ditetapkan FA

iklan mufc agustus2

Berita MUFCFA sudah menetapkan hukuman untuk kartu merah Paul Pogba saat menghadapi Arsenal akhir pekan lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba, 24 tahun, terlibat dalam sebuah insiden dengan Hector Bellerin. Ia dianggap bersalah menginjak lutut Bellerin dan harus pasrah menerima kartu merah langsung dari wasit.

Sky Sports mengabarkan, Pogba akan menjalani hukuman larangan bertanding di 3 pertandingan ke depan. Ini berarti, seperti yang telah diduga, Pogba akan absen saat Manchester United menjamu pemuncak sementara, Manchester City, di akhir pekan nanti.

Selain itu, Pogba juga akan absen saat United menjamu Bournemouth pada 14 Desember dan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 17 Desember.

Jose Mourinho harus memutar otak, untuk menggantikan peran Pogba yang sangat dominan di lini tengah United. Menarik ditunggu, bagaimana cara Mourinho mengatasi perlawanan City tanpa sang jenderal di lini tengah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://footballace.org

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com