(Humor) Lelucon Fans Arsenal Buat Sir Alex dan David Beckham di Tahun 1998

Berita MUFC – Tahun 1998 Arsenal berhasil meraih dobel Winner dengan mengalahkan Manchester United di persaingan Liga Premier. Ketika United tampak kewalahan jika menghadapi the Gunners. Awal musim 1998/1999 fans Arsenal pun membuat cerita lelucon untuk mengejek Alex Ferguson.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Ceritanya Alex Ferguson ketika itu tampak bingung, kenapa timnya selalu kesulitan jika menghadapi Arsenal. Bahkan di charity shield 1998, mereka dibantai 0-3 oleh pasukan Arsene Wenger itu. Di Higbury pun mereka takluk dengan skor yang sama. Saking bingungnya, akhirnya Fergie pun minta izin pada Wenger untuk berkunjung ke tempat latihan Arsenal untuk mengamati seperti apa latihan mereka dan dikabulkan oleh Wenger.

Sesampainya di sana, Fergie melihat tidak ada yang spesial dengan latihan Arsenal. Bahkan secara kualitas, latihan United lebih baik dari pada latihan di sini. Masih belum mendapatkan jawaban, akhirnya Fergie tanpa malu-malu bertanya pada Wenger.

“Sebenarnya apa perbedaan timku dengan timmu? Secara kualitas harusnya kami tidak kalah tapi kenapa kami kesuiltan setiap menghadapi timmu?” tanya Fergie pada Wenger yang tengah mengawasi latihan Arsenal.

“Simpel saja, selain bermain sepakbola, pemain kami juga harus lebih cerdas dalam berpikir” jawab Wenger.

“Lebih cerdas dalam berpikir? Contohnya seperti apa?” tanya Fergie lagi karena penasaran dengan jawaban Wenger.

Wenger kemudian memanggil bintang Arsenal ketika itu, Dennis Bergkamp. Pemain Arsenal itu pun dengan patuh datang dan menunggu perintah manajernya.

“Bergkamp, jawab teka-teki ini, Dia adalah anak dari ibu kandungmu, tapi dia bukan saudaramu. Siapakah Dia?” tanya Wenger pada Bergkamp.

“Oh itu SAYA bos” jawab Bergkamp.

Wenger pun menoleh pada Fergie sambil tersenyum. Fergie pun mengangguk-angguk mulai paham maksud Wenger. Walau begitu Fergie tampak tak terima jika dibilang pemainnya kalah cerdas dengan pemain Arsenal. Besoknya di sesi latihan dia pun memanggil David Beckham.

“Becks, kata Wenger pemain United kalah cerdas dengan pemainnya” kata Fergie pada Beckham.

“Ah itu omong kosong bos” kata David Beckham.

“Kalau begitu aku mau kau jawab teka-teki ini. Dia anak dari ibu kandungmu, tapi dia bukan saudaramu. Siapakah Dia? Tanya Fergie.

David Beckham berpikir agak lama. Namun dia tidak bisa menjawabnya. Akhirnya dia minta waktu satu hari untuk mendapatkan jawabannya dan dikabulkan oleh Fergie. Beckham pun berpkir keras malamnya teka-teki ini. Dia bertanya pada kekasihnya Victoria Adams (ketika itu mereka belum menikah), namun sang kekasih tak mau ambil pusing.

Tidak mendapatkan bantuan dari kekasihnya, ahirnya Bekcham menelpom dan menanyai rekan-rekannya namun tak ada yang bisa menjawab hingga akhirnya Beckham menelpon Jaap Stam, bek baru Manchester United asal Belanda.

“Oh itu mudah, jawabnya SAYA” kata Jaap Stam dibalik telepon.

Beckham pun girang mendapatkan jawaban yang dicarinya. Besoknya ketika latihan dia langsung menemui Ferguson.

“bos saya tahu jawabannya, Dia itu JAAP STAM” kata David Beckham.

Alangkah marahnya Fergie mendengar jawaban David Beckham. Dia merasa ternyata pemainnya memang kalah cerdas. Karena merasa kesal langsung dimarahinya Beckham ketika itu dengan berteriak;

“Dasar bodoh!!!! Dia itu bukan JAAP STAM, dia itu DENNIS BERGKAMP!!!” (Gubraaaak)

Cerita ini hanya fiktif belaka, Ini hanya lelucon yang dibuat fans Arsenal untuk mengejek Alex Ferguson dan David Beckham. Namun diakhir musim 1998/1999 lelucon ini menghilang setelah United meraih Treble Winners dengan memenangkan Premier League Piala FA dan  Liga Champions.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com