Ian Wright: Marcus Rashford Harus Tinggalkan Manchester United

BeritaMUFC – Ian Wright beranggapan bahwa tampaknay Marcus Rashford harus meninggalkan Old Trafford demi perkembangan kariernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United harus menjalani awal musim Premier League yang cukup buruk. Klub ini baru memenangkan dua pertandingan dari empat pertandingan pertama mereka, dengan kekalahan yang cukup memalukan dari Brighton and Hove Albion serta Tottenham Hotspurs.

Anak buah Jose Mourinho kekebobolan tujuh gol, pemain depan mereka pun juga tak cukup baik, karena mereka hanya mampu mencetak empat gol sejauh ini.

Striker Inggris Rashford masih belum diberikan kesempatan bermain di awal musim 2018-19 ini. Dan yang lebih menyakitkan untuknya adalah fakta bahwa ia dikeluarkan dari pertandingan melawan Burnley yang berlangsung di Turf Moor, setelah memasuki lapangan sebagai pemain cadangan.

Menurut mantan pemain depan Arsenal, Ian Wright, pemain berusia 20 tahun ini kemungkinan besar harus meninggalkan Old Trafford demi perkembangan kariernya. Agar ia mendapat lebih banyak waktu bermain di tim pertama.

“Ia harus meninggalkan Manchester United, dan bermain di posisi di mana ia akan menjadi starter di posisi tersebut. Ia harus menjadi pemain yang bisa mencetak gol dari kiri, kanan, dan bahkan tengah, dalam setiap kompetisi yang dijalaninya.

“Atau pilihan lainnya adalah tetap tinggal di Old Trafford, di mana kemungkinan ia akan diberi kesempatan untuk bermain di sisi kiri, kanan atau mungkin di depan.”

Dalam 126 penampilannya, Rashford telah mampu mencetak 32 gol, meski tak benar-benar menjadi bagian adri tim pertama. Sebagai salah seorang pemain Inggris bertalenta, sungguh sangat penting baginya untuk diberikan kesempatan bermain secara reguler, untuk lebih memaksimalkan kemampuannya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com