Mantan Rekan Setim Ibrahimovic Menyebutnya Sosok yang Menyebalkan

Berita MUFC – Pemain Leipzig, Emil Forsberg, menyebutkan bahwa mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai sosok yang menyebalkan. Ibrahimovic seringkali membuatnya kesal selama mereka bermain bersama di tim nasional Swedia, meskipun di sisi lain ia juga mengagumi sosok yang disebutnya Raja Ibrahimovic itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Forsberg melakukan debutnya di tim nasional Swedia pada 2014, dan tampil bersama Ibrahimovic hingga akhirnya Ibrahimovic pensiun dari tim tersebut setelah Euro 2016.

“Zlatan bisa menjadi sosok yang menyebalkan,” kata Forsberg.

“Ketika kau menjalani sesi latihan yang tak menyenangkan, ia akan terus mendekatiku dan membuatku kesal dengan memberikan begitu banyak pertanyaan tentang mengapa aku berlatih dengan buruk. Ia kemudian menjelaskan bahwa satu-satunya alasan sesi latihan berjalan dengan buruk adalah karena aku tak berkonsentrasi. Ada beberapa hal yang dikatakannya dengan bercanda, namun ada juga yang serius.

“Tapi memang begitulah dia. Ia selalu ingin menang dan suka mendorong semua orang di sekitarnya menuju level yang lebih tinggi.

“Ia tak melakukannya karena berusaha memerankan sebuah karakter tertentu, tapi memang seperti itulah karakternya yang sesungguhnya. Bisa dibilang ia memang benar-benar Raja Swedia, sungguh aku tak berusaha melebih-lebihkan.

“Tapi apa pun yang dikatakannya, ia selalu bisa berkelit. Tak ada yang bisa setara dengannya. Ia bisa menciptakan suatu situasi untuk dirinya sendiri dengan performanya yang konsisten. Ia adalah pemain panutanku ketika aku masih muda. Sungguh menyenangkan bisa bermain dengannya, meski cukup disayangkan ia harus pensiun dari persepakbolaan internasional.”

Ibrahimovic kini tengah dalam pemulihan setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan Manchester United melawan Aderlecht di Liga Eropa.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.sportingnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com