Icardi dan Nainggolan Mendadak Dipulangkan oleh Inter Milan. Pertanda Lukaku Segera Pindah?

Berita MUFC –Masa depan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku sepertinya sudah menemukan titik terang. Hal itu diakui sendiri oleh sang pemain.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bukan rahasia, jika Lukaku ingin pindah ke Inter Milan untuk bergabung dengan Antonio Conte. Begitu pula dengan Inter Milan yang sempat mengirimkan perwakilannya ke Inggris untuk bernegosiasi dengan Manchester United.

Kemarin, Lukaku angkat suara terkait rumor kepindahannya. “Belum ada yang bisa saya katakan saat ini. Tetapi pekan depan, Anda semua akan mendapatkan berita besar,” ujar penyerang timnas Belgia itu.

Statemen Lukaku itu bisa diartikan ia akan segera pindah ke Inter Milan pekan depan atau ia akan menandatangani kontrak baru di United.

Namun rumor kepergian Lukaku ke Inter Milan sepertinya akan terwujud. Karena Inter Milan yang sedang melaksanakan training camp di Lugano, dua hari yang lalu memulangkan Mauro Icardi. Kemarin, giliran Radja Nainggolan yang dipulangkan ke Milan.

Menurut media Italia, kepulangan kedua pemain itu berhubungan dengan semakin dekatnya kesepakatan antara Inter Milan dan Manchester United.

United menginginkan 75 juta poundsterling untuk Lukaku. Sementara Inter Milan ingin Lukaku ditukar dengan Mauro Icardi plus uang tunai.

Selain Lukaku, Inter Milan juga menginginkan Nemanja Matic. Mereka dikabarkan sudah memberikan penawaran 10 juta poundsterling plus Radja Nainggolan untuk mendapatkan Matic. Namun penawaran ini telah ditolak oleh The Red Devils karena mereka tidak ingin menjual Matic.

Spekulasi berkembang, Manchester United disebut sepakat untuk menjual Lukaku dengan uang tunai plus Icardi dan Nainggolan. Jika kabar ini benar, maka kita akan mendengar kepastiannya pekan depan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com