Imbang Lagi, MU Dipastikan Absen di Liga Champions Musim Depan

Berita MUFC Manchester United dipastikan gagal masuk 4 besar klasemen Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Huddersfield. Menyisakan 1 pertandingan nilai United (66 poin) tak akan bisa melewati poin Tottenham yang berada di peringkat 4 dengan 70 poin.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dengan cederanya Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Anthony Martial, United mengandalkan Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Juan Mata di lini depan. Dari awal United berusaha untuk mencetak gol. Tendangan bebas Rashford peluang pertama United yang masih mengarah ke kiper.

Namun di menit 8, menerima bola dari Mata, McTominay berhasil menusuk dalam kotak dan melepaskan tendangan yang berhasil masuk ke gawang tuan rumah.

Unggul 1-0, United masih banyak menguasai permainan meski tuan rumah mencoba untuk menyerang namun pertahanan United bermain cukup baik. Tuan rumah memiliki serangan paling berbahaya ketika tendangan Grant dihalau oleh kaki David De Gea. Sementara United memiliki peluang lewat Paul Pogba dengan sundulan kepalanya yang membentur mistar. Babak pertama United masih unggul 1-0.

Di babak kedua United berusaha menambah keunggulan. Apalagi mendengar saingan mereka, Chelsea sudah unggul atas Watford. Beberapa peluang didapatkan namun tak kunjung menambah gol. Mereka malah harus kehilangan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Tahith Chong dan Ander Herrera pun dimasukkan menggantikan Sanchez dan Matic.

Keasyikan menyerang, United malah kebobolan di menit 60. Bermula dari lemparan panjang kiper, lossl, Luke Shaw gagal menghalau bola membuat Mbenza lolos satu lawan satu dengan De Gea dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil ini jelas tak diinginkan oleh United. Melalu Marcus Rashford, Scott McTominay, Ander Herrera, dan Paul Pogba mereka melakukan serangan beruntun. Tendangan Paul Pogba hanya membentur tiang gawang sementara Phil Jones yang lolos offside tendangannya hanya melambung. Bahkan peluang Chong yang berhadapan dengan Lossl berhasil diblok.

Hasil 1-1 akhirnya bertahan hingga peluit panjang berakhir, dan memupuskan harapan United untuk masuk ke 4 besar klasemen Liga musim ini.

Line up: De Gea, Shaw, Lindelof (Dalot), Jones, Young, Matic (Herrera), McTominay, Pogba, Alexis (Chong), Mata, Rashford. Cadangan: Grant, Smalling, Fred, Andreas,

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com