Impian Pemain Ini Bergabung ke United Bisa Segera Terwujud

BeritaMUFC.com  Agen gelandang Atalanta, Franck Kessie telah mengonfirmasi bahwa Manchester United telah bergabung dengan tim-tim besar lainnya untuk merekrut kliennya. Pemain berusia 20 tahun ini memang banyak diminati klub-klub besar setelah penampilannya yang cemerlang bersama Atalanta.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


George Atangana agen Kezie telah mengkonfirmasi;

“Kami memiliki banyak peminat dari Liga Premier. Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Arsenal. Saya tidak bisa mengatakan pada tahap ini berapa banyak dia akan dihargai oleh mereka, tapi kita berbicara tentang salah satu pemain muda terbaik di dunia. Tetapi bagi kita, yang paling penting adalah proyek teknis yang tepat untuknya. Franck masih sangat muda, jadi kami harus sangat berhati-hati untuk perkembangannya ”

Kessie telah dijuluki “New Yaya Toure” setelah beberapa penampilan yang luar biasa bagi klub Bergamo musim ini. Saingan United Liga Premier Chelsea, telah dilaporkan memiliki tawaran £ 21,5 juta namun ditolak minggu ini tetapi dengan Morgan Schneiderlin yang kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford pada bulan Januari, Kessie telah diidentifikasi oleh Jose Mourinho sebagai orang yang tepat untuk menggantikannya.

Kebetulan beberapa bulan yang lalu Kessie sendiri menyatakan sangat tertarik dan percaya suatu saat akan bergabung bersama Manchester United.  (Baca: ‘Suatu Hari Nanti, Saya akan Bergabung dengan Manchester United’)

“Saya memiliki dua panutan dalam sepak bola: Yaya Touré dan Michael Essien. Saya sedikit meniru dari keduanya. Essien yang agresif dan Yaya yang menusuk meyerang. Mereka bilang aku harus bekerja lebih keras untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi”

“Saya sangat suka liga Inggris, tetapi untuk sekarang saya harus belajar taktik Italia, dan kemudian mungkin suatu hari saya bisa pergi ke Manchester United. Aku tidak tahu apakah Mourinho akan tetap ada di sana, tetapi mereka adalah tim favorit saya ” katanya beberapa bulan yang lalu.

 

 

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: www.eastlothiancourier.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com