Impian Usain Bolt Untuk Main Bersama MU Bakal Sirna

Berita MUFC – Pelari tercepat dunia, Usain Bolt sepertinya tidak akan meraih impian seumur hidupnya bermain untuk Manchester United karena cedera hamstring yang dideritanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United Legends akan menghadapi rekan-rekan mereka dari Barcelona di Old Trafford pada 2 September dalam pertandingan amal, mengumpulkan dana untuk Manchester United Foundation dan pekerjaannya di masyarakat setempat.

Ruud van Nistelrooy, Denis Irwin dan Dwight Yorke termasuk di antara mereka yang yang akan bermain dengan tim yang dikelola Bryan Robson, yang berharap bisa memanggil orang tercepat dalam sejarah itu.

Bolt telah lama bermimpi bermain di Old Trafford dan akhirnya memutuskan untuk mendapatkan kesempatan itu jika ia mampu mengatasi cedera hamstring yang diterimanya di Kejuaraan Atletik Dunia dalam balapan terakhirnya.

Namun, pensiunan sprinter tidak akan bisa berbaris untuk tim Legends menyusul pemulihan cedera yang diderita pada estafet 4×100 meter hari Sabtu. Bolt telah lama ingin bermain untuk United Legends, yang sebelumnya pertandingan melawan Real Madrid dan Bayern Munich mengumpulkan lebih dari £ 1,8 juta untuk Manchester United Foundation.

“Sayangnya saya telah merobek persambungan myotendinous proksimal dari biseps femoris di hamstring kiri saya dengan retraksi parsial. 3 bulan harus istirahat, ” katanya di Twitter pribadinya.

Bolt juga membantah gosip bahwa dia tidak benar-benar cedera dalam kejuaraan dunia. Dia menambahkan:

“Saya biasanya tidak mengeluarkan laporan medis saya ke publik tapi sayangnya saya telah mendengarkan orang-orang yang bertanya-tanya apakah saya benar-benar terluka. Saya tidak pernah menipu penggemar saya.”

“Terimakasih atas dukungan fans saya dan saya beristirahat, menyembuhkan dan pindah ke bab berikutnya dalam hidup saya

Kompetisi sebelumnya menghalangi Bolt membuat penampilan untuk tim United dalam pertandingan tersebut. Dia telah lama ke Old Trafford dalam beberapa kesempatan dan Desember lalu  menelepon MUTV untuk memuji para pasukan José Mourinho.

Bolt telah “berpikir untuk bermain untuk Manchester United” sejak kunjungan pertamanya di tahun 2009 dan telah berbicara tanpa kepercayaan diri sedikit tentang kemampuannya sebagai pesepakbola.

“Dalam pikiran saya, saya pikir saya harus melakukan tes dan melihat apakah mereka akan berkata, ‘Baiklah, ayo’ atau apakah mereka akan berkata, ‘Tidak, Anda tidak baik’,” katanya kepada MUTV.

“Saya pikir saya akan cukup bagus karena saya fit, saya cepat, saya bisa mengendalikan bola dan saya mengerti semua permainannya.

“Jadi, saya pikir jika saya melakukan tes maka mereka akan berkata, ‘Anda tahu apa, ini kontrak selama lima tahun!’.

“Umur anda 30 tahun, ini kontrak lima tahun. Ayo kita lakukan! ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com