Inggris dan Skotlandia Berebut Scott McTominay

Berita MUFC – Rookie Manchester United, Scott McTominay sedang menjadi buah bibir di Inggris. Penampilannya mengundang decak kagum.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho bahkan sampai memeluk seorang jurnalis, karena sang jurnalis menanyakan pendapat Mourinho tentang penampilan Scott McTominay saat menghadapi Sevilla. Menurut Mourinho, lebih baik membicarakan penampilan Scott ketimbang terus-menerus bertanya tentang Paul Pogba.

Kini, dua timnas besar, Inggris dan Skotlandia berebut Scott McTominay. Scott bisa membela Inggris karena ia lahir di Lanchester. Pemain 21 tahun itu telah lama diamati oleh timnas Inggris, meski belum pernah memperkuat Inggris di level apa pun.

Gareth Southgate berencana memanggilnya untuk pertandingan persahabatan melawan Italia dan Belanda bulan depan.

Sementara Skotlandia merasa lebih berhak, karena Scott mewarisi darah ayahnya yang warga negara Skotlandia. Alex McLeish, manajer Skotlandia, segera ingin melihat Scott berseragam Skotlandia.

Ini tentu menjadi dilema bagi Scott. Bila ia memilih Skotlandia, ia lebih sering bermain, namun Skotlandia jarang tampil di event-event besar. Sementara bila memperkuat Inggris, Scott akan memiliki banyak pesaing di timnas, tetapi Inggris lebih sering lolos ke Piala Dunia dan Piala Eropa.

Scott memang tidak menonjol di lapangan tengah. Namun keefisienannya dalam bermain, membuat United stabil di tengah. Ia juga kuat dalam bertahan, dan bisa merengseng masuk ke depan jika dibutuhkan. Tak heran bila ia kini menjadi anak emas Mourinho.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com