Ingin Dapatkan Bale, MU Harus Serahkan Pogba Plus Uang Tunai

Berita MUFCAgen Garteh Bale, dilaporkan sedang berdiskusi dengan manajemen Real Madrid tentang kemungkinan kliennya pindah ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yangGareth Bale kini dilaporkan sedang  lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Ini bukan masalah uang. Gareth Bale kini berusia 28 tahun dan ia mungkin termasuk dalam tiga atau empat besar pemain terbaik di dunia. Ia butuh jam main yang lebih banyak dari musim lalu,” tutur Agen Bale.

“Ia ingin meraih Ballon d’Or. Karena itu ia ingin bermain secara reguler. Jika Madrid ingin bertahan, mereka harus menjamin hal itu.”

Sementara Don Balon mengklaim bahwa Florentino Perez mungkin akan bersedia melepas Gareth Bale jika Manchester United menukarnya dengan Paul Pogba plus uang tunai. Bale dianggap memiliki harga yang lebihtinggi dari Pogba, terlebih setelah ia membuat 2 gol di Final Liga Champions melawan Liverpool.

Pogba kini dirumorkan ingin kembali ke Juventus. Namun Real Madrid mungkin akan menjadi destinasi yang menarik untuk gelandang Perancis itu. Akankah Mourinho dan Manchester United merelakannya?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Lihat juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com